Pages

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Label 4

tlogomas

 Tlogamas terletak di di Jalan Baiduri Pandan Malang. Terletak di tenggah kota, sehingga cocok untuk menjadi jujukan wisata keluarga. Suasana asri akan menyambut kita ketika memasuki gerbang Tlogomas.Pohon-pohon beringin menutupi hampir seluruh area parkir sehingga meskipun matahari sedang bersinar sangat terik suasana teduh dan sejuk mendominasi tempat tersebut.


Ada tiga kolam yang disediakan, dua untuk anak-anak dan satu untuk dewasa, masing-masing 40 cm, 60 cm, dan 3.5 m. di dua kolam renang anak-anak itulah keriuhan suasana terjadi, saat anak-anak bersama ibu mereka ikut masuk ke dalam kolam.

Sebagai tempat rekreasi sekaligus sarana belajar, TR Tlogomas juga memiliki miniatur-miniatur. Lokasinya berada tepat setelah pintu masuk, sehingga mau tidak mau kita akan dipaksa untuk menikmati miniatur itu sebelum sampai ke kolam renang

Miniatur yang ada di area tersebut antara lain, tujuh keajaiban dunia, replika candi-candi, patung tokoh dongeng dari putri salju hingga Batman and Robin, hingga binatang-binatang prasejarah. Tidak hanya itu, alien dan benda-benda luar angkasa menjadi bagian dari area tersebut. Patung dewa kwan im, Garuda Wisnu kencana, Candi borobudur, Menara Eifel, patung liberty, hingga tokoh pewayangan salah satunya adalah Srikandi.
 

Kota Malang

Selain di kenal dengan sebutan kota pelajar, kota malang juga di kenal sebagai kota wisata. Hal ini di karenakan, kota terbesar ke dua di provinsi Jawa Timur ini memiliki beraneka ragam tempat wisata. Antara Lain :
Sengkaling

Kota Batu

Swiss kecil dari pulau jawa adalah julukan dari kota Batu, hal ini dikarenakan kota batu berada di kawasan pegunungan yang sejuk. Kota yang berada di sebelah Barat kota malang memiliki beberapa tempat wisata antara lain :