Pages

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Label 4

Jawa Timur Park

Jawa Timur park merupakan Icon wisata di jawa timur. Terdiri dari Jawa Timur park 1 dan 2. Untuk jawa timur 1 memiliki 36 wahana, diantaranya kolam renang raksasa (dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok, dan Mpu Gandring), spinning coaster, dan drop zone. Wahana pendidikan yang menjadi pusat perhatian diantaranya adalah Volcano dan Galeri Nusantara yang juga terdapat tanaman agro, diorama binatang langka, dan miniatur candi-candi.

Sedangkan untuk jawa timur park 2 lebih menunjukan tempat belajar selain tempat bermain. Jatim park 2 mengusung konsep belajar ilmu alam, biologi dan pembelajaran satwa yang disajikan dengan latar belakang sesuai habitatnya. Jawa Timur Park 2 dibangun di wilayah Oro-Oro Ombo Kota Batu. Jatim park 2 terdiri dari Museum SatwaBatu Secret Zoo dan Pohon Inn Hotel.

 

Kota Malang

Selain di kenal dengan sebutan kota pelajar, kota malang juga di kenal sebagai kota wisata. Hal ini di karenakan, kota terbesar ke dua di provinsi Jawa Timur ini memiliki beraneka ragam tempat wisata. Antara Lain :
Sengkaling

Kota Batu

Swiss kecil dari pulau jawa adalah julukan dari kota Batu, hal ini dikarenakan kota batu berada di kawasan pegunungan yang sejuk. Kota yang berada di sebelah Barat kota malang memiliki beberapa tempat wisata antara lain :