Pages

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Label 4

Batu Night Spectacular (BNS)

hanya ada di Batu Night Spectacular (BNS), Anda bisa menikmati suguhan malam hari yang spektakuler di jawa timur. Berlokasi di Oro-oro ombo, anda bisa menikmati aneka wahana yang tidak akan bisa anda lupakan setelah menikmatinya seperti galeri hantu, slalom tes, sepeda udara tertinggi, lampion garden, dan trampoline. Di obyek wisata ini anda juga bisa menguji adrenalin dengan mencoba beberapa wahana seperti drag race, mouse coaster, dan beberapa permainan lain. Banyak juga wahana yang khusus disediakan untuk anak-anak seperti kids zone yang terdiri dari 25 macam.

BNS juga menyiapkan beberapa wahana yang unik yang rugi kalau dilewatkan seperti lampion garden, galeri hantu, cinema empat dimensi, sirkuit go kart terpanjang, layar sepanjang 50 meter di area food court, dan air mancur menari.




Yang tak kalah menarik, saat show time ini adalah sajian dancing fountain (air mancur menari). Tarian air mancur diiringi permainan lampu warna-warni itu mampu memaksa mata pengunjung tertuju ke liukan air. Air mancur itu terlihat cukup lihai menari mengikuti lantunan lagu. Dari lagu instrumental, pop rock, hingga dangdut koplo.
 

Kota Malang

Selain di kenal dengan sebutan kota pelajar, kota malang juga di kenal sebagai kota wisata. Hal ini di karenakan, kota terbesar ke dua di provinsi Jawa Timur ini memiliki beraneka ragam tempat wisata. Antara Lain :
Sengkaling

Kota Batu

Swiss kecil dari pulau jawa adalah julukan dari kota Batu, hal ini dikarenakan kota batu berada di kawasan pegunungan yang sejuk. Kota yang berada di sebelah Barat kota malang memiliki beberapa tempat wisata antara lain :