Pages

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Label 4

Museum Brawijaya

 Terletak di jalan ijen no. 2 Malang, Museum brawijaya ini berisikan benda-benda bersejarah pada zaman perang kemerdekaan hingga koleksi foto-foto malang pada tempo dulu.

Di depan museum kita bisa menyaksikan Tank yang digunakan pada pertempuran 10 November 1945 di Surabaya. Kemudian senjata penangkis serangan udara yang di sita oleh BKR pada Semptember 1945 dari tanggan penjajah jepang.


Di dalam museum, kita akan menemukan foto-foto pada zaman perang kemerdekaan, foto-foto pemberontakan, foto-foto malang tempo dulu hingga komputer tempo dulu pun nangkring di museum ini. 

Museum Brawijaya ini cukup terkenal, karena pengunjung museum ini berasal dari sabang sampai merauke, bahkan tercatat beberapa wisatawan Mancanegara dari Australia, jepang, china dan negara-negara besar lainnya pernah berkunjung ke museum ini.
 

Kota Malang

Selain di kenal dengan sebutan kota pelajar, kota malang juga di kenal sebagai kota wisata. Hal ini di karenakan, kota terbesar ke dua di provinsi Jawa Timur ini memiliki beraneka ragam tempat wisata. Antara Lain :
Sengkaling

Kota Batu

Swiss kecil dari pulau jawa adalah julukan dari kota Batu, hal ini dikarenakan kota batu berada di kawasan pegunungan yang sejuk. Kota yang berada di sebelah Barat kota malang memiliki beberapa tempat wisata antara lain :